Cara Melunturkan Ilmu Seseorang

Cara Melunturkan Ilmu Seseorang dan Peningkatan Diri

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Melunturkan Ilmu Seseorang dan Peningkatan Diri.Selamat datang di situs Hasiltani, di mana Hasiltani berkomitmen untuk menyediakan informasi berkualitas tinggi tentang cara melunturkan ilmu seseorang.

Apabila pada suatu ketika Sobat dihadapkan pada lawan atau musuh yang memiliki kekuatan sakti atau berilmu hitam, Sobat dapat menggunakan amalan di bawah ini untuk mencabut ilmu orang lain. Selain itu, doa ini juga berfungsi sebagai penangkal serangan gaib.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan mengungkap rahasia melunturkan ilmu seseorang

Cara Melunturkan Ilmu Seseorang dengan Doa

Dalam Cara Melunturkan Ilmu Seseorang dengan doa, doa ini dapat digunakan sebagai wirid untuk melumpuhkan musuh atau wirid sebagai pagar diri untuk menghilangkan ilmu hitam pada seseorang.

Jika Sobat telah menguasainya, tidaklah mustahil doa ini dapat digunakan untuk cara menghancurkan pagar gaib, menghilangkan ilmu pengasihan orang lain, menghilangkan pengaruh pelet pada suami, menghilangkan sihir penghalang jodoh, dan juga menghilangkan sihir jarak jauh.

Meskipun terlihat sederhana, sebenarnya asma ini termasuk dalam ilmu tingkat tinggi dan memiliki lelaku yang cukup berat bagi sebagian orang.

Oleh karena itu, jika Sobat ingin menguasai cara memusnahkan ilmu orang lain ini, haruslah dengan niat yang kuat, sabar, dan ikhlas.

Untuk melakukan wirid ini, lakukanlah puasa sunnah selama 7 hari yang dimulai dari weton atau hari kelahiran Sobat (klik di sini untuk melihat weton Sobat).

Selama berpuasa, setiap malam jalankanlah sholat Taubat dan sholat hajat, kemudian bacalah amalannya sebanyak 41 kali.

Baca Juga :  Penjelasan dan Bacaan Rawi Maulid Nabi

Setiap selesai sholat fardhu, bacalah amalan ini sebanyak 7 kali. Setelah puasa selesai, doa ini cukup dibaca sebanyak 3 kali saja setiap selesai sholat lima waktu. Berikut adalah doanya:

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

bismillahir-rahmanir-rahim

وَقُلْ جَاۤءَ الْحَقُّ وَزَهَقَ الْبَاطِلُ ۖاِنَّ الْبَاطِلَ كَانَ زَهُوْقًا (3x)

wa qul ja’al-haqqu wa zahaqal-batilu innal-batila kana zahuqa (dibaca 3x sambil menahan napas)

Kemudian bacalah Ayat Kursi satu kali:

اَللّٰهُ لَآ اِلٰهَ اِلَّا هُوَۚ اَلْحَيُّ الْقَيُّوْمُ ەۚ لَا تَأْخُذُهٗ سِنَةٌ وَّلَا نَوْمٌۗ لَهٗ مَا فِى السَّمٰوٰتِ وَمَا فِى الْاَرْضِۗ مَنْ ذَا الَّذِيْ يَشْفَعُ عِنْدَهٗٓ اِلَّا بِاِذْنِهٖۗ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْۚ وَلَا يُحِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِّنْ عِلْمِهٖٓ اِلَّا بِمَا شَاۤءَۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضَۚ وَلَا يَـُٔوْدُهٗ حِفْظُهُمَاۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيْمُ

allahu la ilaha illa huw, al-hayyul-qayyum, la ta’khuzuhu sinatuw wa la na’um, lahu ma fis-samawati wa ma fil-ard, man zallazi yasyfa’u ‘indahu illa bi’iznih, ya’lamu ma baina aidihim wa ma khalfahum, wa la yuhituna bisyai’im min ‘ilmihi illa bima sya’, wasi’a kursiyyuhus-samawati wal-ard, wa la ya’uduhu hifzuhuma, wa huwal-‘aliyyul-‘azim

Sementara untuk mengaplikasikannya, ketika Sobat menemui lawan yang kuat dan berilmu tinggi, ucapkanlah asma di bawah ini sambil menarik nafas.

الله أَكْبَر

allahu akbar

Disambung dengan membaca:

لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إِلَّا بِاللهِ العَلِيِّ العَظِيْمِ

laa haula walaa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adzhim

Setelah itu, hembuskanlah nafas sambil mengeluarkan pukulan ke arah tubuh musuh Sobat. Dengan izin Allah SWT, daya kesaktian dan kekuatan lawan Sobat akan hilang seketika.

Ia akan segera merasa lemas dan tak berdaya. Jika ada orang yang tidak terpengaruh dengan cara tersebut, Sobat bisa menambahkan pukulan menggunakan batang rotan, bambu kuning, sapu lidi, atau ranting pohon kelor.

Baca Juga :  Pengasihan Balik Rasa, Hubungan Harmonis dengan Pasangan

Namun, jika tetap tidak berhasil, sebaiknya Sobat mundur karena ilmu musuh Sobat terlalu tinggi dan bukan keilmuan biasa yang bisa diatasi oleh asma ini.

Manfaat Meningkatkan Ilmu

Selain membahas mengenai Cara Melunturkan Ilmu Seseorang, Hasiltani akan membahas manfaat meningkatkan ilmu.

Melunturkan ilmu seseorang adalah tindakan yang sebaiknya dihindari dan tidak dianjurkan. Sebagai gantinya, penting untuk mencari manfaat dari peningkatan ilmu dan pemahaman yang baik.

Berikut adalah beberapa manfaat dari peningkatan ilmu:

1. Kemajuan Diri:

Dengan meningkatkan ilmu, seseorang dapat mencapai kemajuan dalam berbagai aspek kehidupan.

Ilmu yang baik membuka peluang baru, membantu meraih kesuksesan, dan memberikan dukungan dalam mencapai tujuan hidup.

2. Mengatasi Tantangan:

Dengan pengetahuan yang lebih luas, seseorang akan lebih siap menghadapi tantangan hidup.

Ilmu yang baik memberikan alat untuk menemukan solusi atas masalah dan menghadapi situasi sulit dengan bijaksana.

3. Berbagi dengan Orang Lain:

Ilmu yang dimiliki dapat dibagi dengan orang lain untuk memberikan manfaat dan membantu mereka dalam mengatasi kesulitan.

Berbagi ilmu juga bisa menjadi bentuk ibadah dan amal jariyah yang terus berlanjut.

4. Peningkatan Karir:

Dalam dunia kerja, pengetahuan yang baik menjadi modal penting untuk meningkatkan kualifikasi dan mendapatkan kesempatan karir yang lebih baik.

5. Meningkatkan Kreativitas:

Pengetahuan yang luas memberikan wawasan dan memperluas pemahaman.

Hal ini bisa meningkatkan kreativitas seseorang dalam menciptakan solusi baru, ide-ide inovatif, dan karya-karya seni yang menginspirasi.

6. Pemahaman tentang Dunia:

Dengan ilmu yang lebih mendalam, seseorang akan lebih memahami dunia dan isu-isu yang sedang terjadi.

Hal ini membantu untuk berpartisipasi dalam dialog intelektual dan mendorong pemahaman yang lebih luas tentang berbagai hal.

Baca Juga :  Khasiat Surat Ali 'Imran Ayat 9 dan Maknanya

7. Memahami Diri Sendiri:

Ilmu juga membantu seseorang memahami potensi, kelemahan, dan minatnya.

Dengan pemahaman diri yang lebih baik, seseorang dapat mengarahkan diri ke bidang yang sesuai dan mencapai kepuasan hidup.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Melunturkan Ilmu Seseorang. Dalam melunturkan ilmu seseorang, terdapat beragam metode dan amalan yang dapat digunakan.

Namun, perlu diingat bahwa penggunaan ilmu ini sebaiknya dijalankan dengan niat yang baik dan tidak merugikan orang lain.

Selain itu, pengetahuan ini hendaknya tidak disalahgunakan atau digunakan untuk tujuan jahat.

Sebagai seorang yang beriman, kita harus selalu berusaha menjaga akhlak dan bertindak dengan penuh kebijaksanaan.

Jika ada konflik atau masalah dengan orang lain, lebih baik mencari jalan damai untuk menyelesaikannya dan berdoa kepada Allah SWT agar Dia melindungi dan membimbing kita dalam setiap langkah hidup.

Ingatlah, setiap ilmu memiliki konsekuensi dan tanggung jawab. Jika kita berpegang pada prinsip kebaikan dan keadilan, maka amalan yang kita lakukan akan membawa berkah dan kebaikan dalam hidup kita.

Mari bersama-sama berupaya menjadi pribadi yang lebih baik dan membawa manfaat bagi diri sendiri serta orang lain.

Jangan pernah ragu untuk mencari ilmu yang benar dan bermanfaat, karena pengetahuan yang baik akan membuka pintu kesempatan yang lebih luas.

Jadilah pribadi yang bijaksana dan bertanggung jawab dalam menggunakan ilmu yang kita miliki.

Terimakasih telah membaca artikel Cara Melunturkan Ilmu Seseorang ini. Semoga artikel Cara Melunturkan Ilmu Seseorang ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *