Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang

Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang

Diposting pada

hHasiltani.id – Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, Melindungi Diri. Selamat datang di artikel Hasiltani yang membahas tentang Manfaat dan Cara Mengamalkan ajian kulhu sungsang, sebuah praktik spiritual dengan manfaat luar biasa.

Dalam panduan ini, Hasiltani akan memperkenalkan Sobat pada ajian kulhu sungsang, menjelaskan manfaatnya, dan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara mengamalkannya.

Dengan pengetahuan yang mendalam tentang topik ini, Hasiltani bertujuan untuk membantu Sobat memahami dan menguasai ajian kulhu sungsang.

Apa itu Ajian Kulhu Sungsang?

Sebelum membahas mengenai Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, mari kita ketahui apa itu ajian kulhu sungsang ini.

Ajian Kulhu Sungsang adalah salah satu bentuk ilmu kebatinan yang memiliki akar dalam kearifan lokal Indonesia.

Ajian ini memiliki banyak varian, dan salah satu yang terkenal adalah Ajian Kulhu Sungsang yang berpusat di Jawa Tengah.

Dalam praktiknya, ajian ini menggabungkan elemen-elemen spiritual, magis, dan kejawen. Secara harfiah, “Kulhu Sungsang” berarti “Bumi Tercabik” yang menggambarkan kekuatan luar biasa dalam ajian ini.

Ajian Kulhu Sungsang telah mendapatkan ketenaran yang sangat besar karena keampuhannya dalam menangkal dan membalikkan berbagai jenis ilmu kesaktian, serta mampu menghancurkan khodam yang dimiliki oleh lawan.

Segala jenis serangan ilmu hitam, seperti santet, teluh, dan sejenisnya, juga tidak akan mampu melukai orang yang mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang.

Bahkan, serangan ilmu hitam tersebut dapat dibalikkan kepada pemiliknya atau orang yang mengirimkannya.

Namun, untuk dapat menguasai Ajian Kulhu Sungsang tidaklah mudah, karena seseorang harus menjalani laku tirakat yang cukup berat. Dalam hal ini, dilakukan puasa mutih pada hari kelahiran (weton) dan patigeni.

Baca Juga :  Khasiat Ampuh Batu Akik Ati Ayam untuk Ketenangan Jiwa

Doa Ajian Kulhu Sungsang

Dalam Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, berikut adalah doa ajian kulhu sungsang:

“Bismillahirrohmanirrohim, Sun Matek Ajiku Kulhu Sungsang, Sang Rajah Iman Kudhungku, Malaikat Jibril Tetekenku, Tinuntun Kanjeng Nabi Muhammad Shollallohu ‘Alaihi Wasallam, Laa Illaha Illalloh Muhammad Rosululloh”

Berikut adalah tata cara Laku Tirakat Ajian Kulhu Sungsang:

  1. Lakukan puasa mutih selama 1 hari pada hari weton kelahiran Sobat.
  2. Pada malam hari, hindari tidur hingga terbit matahari. Lakukan meditasi dalam sebuah ruangan khusus tanpa penerangan sama sekali.
  3. Setiap selesai melaksanakan sholat wajib, bacalah doa Ajian Kulhu Sungsang sebanyak 7 kali.
  4. Pada waktu “sirep jalmo” (jam 12:00 malam ke atas), lakukan sholat hajat 2 rokaat untuk memohon kepada Allah agar diberikan izin untuk menguasai Ajian Kulhu Sungsang.
  5. Setelah selesai melaksanakan sholat hajat, lanjutkan dengan membaca doa Ajian Kulhu Sungsang sebanyak 100 kali.
  6. Pada bacaan terakhir, tahanlah nafas Sobat, kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan, dan sapukanlah ke seluruh tubuh hingga merata.
  7. Setiap hari, pastikan untuk tetap membaca doa Ajian Kulhu Sungsang minimal 1 kali setelah selesai melaksanakan sholat wajib.
  8. Untuk menggunakan Ajian Kulhu Sungsang, bacalah doanya sebanyak tiga kali sambil menahan nafas. Kemudian, tiupkan doa tersebut pada kedua telapak tangan, dan sapukanlah ke seluruh tubuh.

Ajian Kulhu Sungsang memiliki arti “terbalik” dan sesuai dengan namanya, ajian ini berfungsi untuk menangkal dan membalikkan segala bentuk kejahatan, terutama yang bersifat ghaib seperti serangan ilmu santet atau ilmu hitam lainnya.

Seseorang yang telah memahami hakikat Ajian Kulhu Sungsang dalam jiwanya tidak lagi merasa takut terhadap kejahatan makhluk.

Apabila Ajian Kulhu Sungsang diamalkan dengan konsisten dan telah menyatu dengan diri, maka di mana pun dan kapan pun orang yang mengamalkannya akan selalu mendapat perlindungan secara ghaib.

Ajian Kulhu Sungsang Diciptakan Oleh Sunan Ampel

Dalam Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, Hasiltani akan menjelaskan sejarah ajian kulhu sungsang yang diwariskan ileh Sunan Ampel.

Baca Juga :  Mengungkap Mitos Khasiat Ghaib Tanduk Kucing

Kulhu Sungsang adalah sebuah ilmu yang diciptakan dan diwariskan oleh Sunan Ampel untuk mengalahkan Panglima jin di Pulau Jawa.

Asal usul Kulhu Sungsang berasal dari ayat pertama surat Al-Ikhlas, yang kemudian dilanjutkan dengan doa dalam bahasa Jawa. Ajian Kulhu Sungsang termasuk dalam kategori hijib, tetapi disampaikan dalam format bahasa Jawa.

Kejadian ini terjadi pada zaman Wali Songo, di mana kepercayaan terhadap hal-hal gaib sangat kuat di masyarakat Jawa.

Di daerah Jawa Timur khususnya, makhluk halus dihormati hingga seolah-olah manusia berada di bawah kendali para Jin.

Karena takut dengan pengaruh gaib ini, masyarakat mulai melakukan berbagai bentuk pemujaan kepada makhluk halus.

Dalam situasi tersebut, muncul seorang tokoh dari Wali Songo yang dikatakan menciptakan ilmu Kulhu Sungsang. Tokoh tersebut adalah Sunan Ampel, seorang wali sepuh dan guru dari Sunan Gunung Jati.

Sunan Bonang, putra Sunan Ampel, mewarisi ilmu Ajian Kulhu Sungsang dari ayahnya.

Sunan Ampel menciptakan Kulhu Sungsang dengan tujuan untuk menghentikan ulah para makhluk halus dan jin jahat.

Singkat cerita, terjadi pertempuran dahsyat antara Sunan Ampel dengan Panglima Jin yang menguasai tanah Jawa. Dengan menggunakan Ajian Kulhu Sungsang, pertarungan sengit dan panjang terjadi antara mereka.

Panglima Jin, yang memiliki banyak ilmu gaib, mampu mengimbangi Sunan Ampel dalam pertarungan tersebut.

Namun, dengan menggunakan Ajian Kulhu Sungsang, Sunan Ampel berhasil membuat Panglima Jin tidak berdaya dan akhirnya mengalahkannya.

Manfaat Ajian Kulhu Sungsang

Selain membahas mengenai Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, Hasiltani juga memberikan beberapa manfaat dari ajian kulhu sungsang ini.

Manfaat Ajian Kulhu Sungsang dapat dipercaya dan diinterpretasikan berdasarkan keyakinan dan budaya tertentu.

Berikut beberapa manfaat yang mungkin diasosiasikan dengan Ajian Kulhu Sungsang, sesuai dengan keyakinan tradisional:

1. Perlindungan dari kejahatan:

Dalam Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang, Ajian Kulhu Sungsang diyakini dapat memberikan perlindungan dari berbagai bentuk kejahatan, terutama yang bersifat ghaib, seperti serangan ilmu santet, ilmu hitam, atau gangguan dari entitas negatif.

Baca Juga :  Kayu Cendana dalam Mitos Jawa - Jejak Mistik dan Kearifan Lokal

2. Penangkal energi negatif:

Amalan Ajian Kulhu Sungsang bisa membantu menghalau dan membalikkan energi negatif yang mungkin ditujukan kepada seseorang, sehingga orang tersebut dapat terhindar dari dampak buruknya.

3. Keseimbangan batin:

Dengan memahami hakikat Ajian Kulhu Sungsang, seseorang diharapkan dapat mencapai keseimbangan batin, mengurangi rasa takut, dan memperkuat keyakinan pada kebaikan dan kekuatan batininya sendiri.

4. Peningkatan spiritualitas:

Amalan dan pemahaman tentang Ajian Kulhu Sungsang diyakini dapat membantu seseorang dalam perjalanan spiritualnya, mendekatkan diri pada Tuhan, dan memperoleh keberkahan hidup.

5. Kepercayaan diri:

Seseorang yang mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang dengan istiqomah diyakini akan merasa lebih percaya diri dan penuh keberanian menghadapi berbagai situasi dalam hidup.

6. Penghormatan terhadap alam gaib:

Amalan Ajian Kulhu Sungsang bisa membuka kesadaran tentang keberadaan alam gaib dan mengajarkan nilai-nilai rasa hormat dan keseimbangan antara alam manusia dan alam gaib.

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang.

Dengan Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang ini, Sobat dapat menjelajahi ilmu khusus yang diyakini melindungi dari kejahatan gaib dan memperkuat batin.

Perjalanan spiritual Sobat akan semakin mendalam dengan langkah-langkah persiapan, pembacaan doa khusus, dan ketekunan dalam menjalankan amalan ini.

Mari hayati kearifan lokal dan kekayaan budaya Indonesia melalui Ajian Kulhu Sungsang, sebuah warisan spiritual yang sarat makna dan nilai-nilai luhur.

Terima kasih telah membaca artikel Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsang ini, semoga artikel Manfaat dan Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Sungsangini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *