Cara Mengetahui Batu Berkhodam dengan Air

Cara Mengetahui Batu Berkhodam dengan Air – Cara yang Ampuh

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Mengetahui Batu Berkhodam dengan Air – Cara yang Ampuh. Batu berkhodam adalah salah satu jenis batu yang memiliki energi atau kekuatan spiritual.

Bagi sebagian orang, memiliki batu berkhodam memiliki arti penting dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Dalam artikel ini, Hasiltani akan memberikan panduan tentang cara mengetahui batu berkhodam dengan air.

Dengan informasi yang Hasiltani sajikan, diharapkan Sobat dapat memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang batu berkhodam dan bagaimana mengidentifikasinya menggunakan air.

Apa itu Batu Berkhodam?

Sebelum kita membahas cara mengetahui batu berkhodam dengan air, penting untuk memahami apa itu batu berkhodam.

Batu berkhodam adalah batu yang dipercaya memiliki energi atau kekuatan spiritual tertentu. Konsep ini berasal dari kepercayaan mistik dan spiritual yang diyakini oleh sebagian orang.

Batu berkhodam dipercaya dapat memberikan pengaruh positif dalam kehidupan seseorang, baik itu dalam hal kesehatan, keberuntungan, atau spiritualitas.

Setiap jenis batu berkhodam dikatakan memiliki energi yang unik, dan pemilihan batu yang tepat dapat membantu mencapai tujuan tertentu.

Bagi pemula, membedakan batu akik asli dengan batu akik palsu bisa menjadi sangat membingungkan. Namun, dengan sedikit pengetahuan dan kesabaran, Sobat pasti dapat membedakannya.

Untuk mengetahui keaslian dan kualitas batu akik berkhodam, Sobat dapat mencoba metode berikut dengan menggunakan air. Ayo simak!

Mengapa Menggunakan Air?

Air sering kali digunakan dalam proses pengenalan batu berkhodam karena dianggap sebagai elemen yang suci dan murni.

Baca Juga :  Ciri-ciri Batu Berkhodam yang Berisi Tuah

Air memiliki sifat yang dapat membersihkan, menyegarkan, dan mengisi energi batu. Selain itu, air juga dianggap sebagai saluran yang baik untuk menghubungkan energi manusia dengan energi batu.

Dengan menggunakan air, Sobat dapat membersihkan batu dari energi negatif yang mungkin telah menempel pada batu tersebut sebelumnya.

Sobat juga dapat memperoleh rasa lebih dekat dengan batu berkhodam melalui pengaruh air yang bersentuhan dengannya.

Cara Mengetahui Batu Berkhodam dengan Air

Silahkan persiapkan batu akik yang Sobat curigai memiliki khodam atau batu yang ingin diuji keaslian tuahnya. Selanjutnya, siapkan minyak misik putih dan 3 bunga kenanga.

Berikut adalah langkah-langkah cara mengetahui batu berkhodam dengan air yang perlu Sobat lakukan:

  1. Letakkan batu akik di atas nampan atau cawan, kemudian taburkan bunga kenanga di atasnya.
  2. Oleskan sedikit minyak misik putih pada bagian bawah batu akik.
  3. Bacakan doa berikut sebanyak 11 kali, dan tiap kali selesai satu kali bacaan, tiupkan ke batu akik tersebut. Doanya adalah: “BISMILLAHI NGROGOH ROSO NGROGOH SUKMO NGROGOH KAMULYAN YAI INGKANG NJOGO PUSOKO”.
  4. Setelah itu, teteskan air di atas batu. Perhatikan reaksinya. Jika tetesan tersebut tetap berada di atas batu, maka batu akik tersebut dapat dipastikan asli bertuah dan memiliki khodam.

Namun, perlu diingat bahwa jika Sobat masih baru dalam pengetahuan tentang batu akik, mungkin sulit merasakan hal ini.

Dalam cara mengetahui batu berkhodam dengan air, pembeli batu akik yang berpengalaman biasanya dapat langsung mengetahui keaslian batu hanya dengan melihat dan memegangnya.

Jika Sobat memiliki ketertarikan yang baru terhadap batu akik, diperlukan waktu dan pengalaman untuk dapat mengenali keaslian batu dengan lebih baik.

Teruslah belajar dan eksplorasi dunia batu akik untuk meningkatkan pemahaman Sobat.

Baca Juga :  Eksplorasi Jenis-jenis Pamor Badik dan Tuahnya

Cara Lain Untuk Mengetahui Batu Berkhodam

Selain cara mengetahui batu berkhodam dengan air, banyak cara lainnya. Berikut adalah beberapa cara lain dalam cara mengetahui batu berkhodam:

1. Sensasi Panas

Pada beberapa kasus, ada jenis batu akik yang terasa hangat atau panas saat disentuh. Biasanya, batu akik seperti ini mengandung khodam yang kurang baik atau negatif.

Energinya bisa dirasakan secara langsung karena keberadaannya dalam batu akik tersebut.

Namun, tidak semua orang dapat mengalami sensasi tersebut. Hal ini membutuhkan konsentrasi saat menguji atau mengenali ciri-ciri batu akik tersebut.

Cara mengenali batu akik yang keempat ini adalah dengan mengambil waktu sejenak dan memusatkan pikiran pada batu tersebut.

Jika dalam waktu 30 menit Sobat merasakan energi hangat atau panas yang tidak biasa, dapat dipastikan batu tersebut memiliki energi atau khodam yang kuat.

2. Bobot yang Lebih Berat

Batu akik atau batu mustika yang mengandung khodam biasanya memiliki bobot yang lebih berat daripada batu biasa dengan ukuran yang sama.

3. Tekanan di Perut Sebelah Kiri Saat Dipegang

Batu akik yang bertuah atau mengandung khodam saat dipegang dapat menyebabkan tekanan di perut sebelah kiri.

Tekanan ini muncul secara tiba-tiba saat kita memegang batu akik atau benda pusaka yang mengandung tuah. Jenis batu akik ini biasanya memiliki khodam untuk pengasihan.

4. Dibawa Saat Tidur

Cara berikutnya cukup mudah. Letakkan batu akik di bawah bantal saat tidur. Sebelum tidur, ambillah wudhu dan bacalah sahadat sebanyak 11 kali.

Niatkan untuk berkomunikasi dengan khodam batu akik tersebut. Jika batu akik tersebut mengandung khodam, biasanya Sobat akan bermimpi terkait dengan hal tersebut.

Baca Juga :  Menggali Makna Filosofi dan Tuah Keris Jalak Nguwuh

Perlu diingat bahwa pengalaman ini dapat bervariasi antara individu. Beberapa orang mungkin lebih sensitif dalam merasakan energi atau interaksi dengan khodam batu akik, sementara yang lain mungkin tidak merasakannya dengan jelas.

Selalu penting untuk menjaga keterbukaan pikiran dan menghormati keyakinan dan pengalaman pribadi masing-masing.

5. Memiliki Pamor

Batu mustika atau batu akik yang mengandung tuah dan khodam biasanya memiliki pamor.

Pamor ini berupa semacam cahaya atau motif yang menonjol yang terdapat pada batu akik atau benda pusaka lainnya seperti keris bertuah.

Baca juga: Cara Mengetes Batu Combong Berkodam – Panduan Lengkap

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Mengetahui Batu Berkhodam dengan Air.

Dengan menggunakan metode cara mengetahui batu berkhodam dengan air, Sobat dapat memiliki panduan yang berguna dalam membedakan batu akik asli yang memiliki khodam dari batu akik palsu.

Meskipun tidak sepenuhnya akurat, langkah-langkah tersebut dapat memberikan petunjuk kepada Sobat untuk mengenali keaslian dan potensi energetik batu akik.

Ingatlah bahwa pengetahuan dan kesabaran merupakan kunci untuk memperoleh pemahaman yang lebih baik tentang batu berkhodam.

Teruslah belajar, berinteraksi dengan para ahli, dan menjelajahi dunia batu akik untuk meningkatkan kemampuan Sobat dalam mengidentifikasi batu akik yang memiliki khodam yang kuat.

Dengan pengetahuan yang tepat, Sobat dapat menemukan batu akik yang benar-benar memiliki tuah dan khodam yang memberikan energi positif dan manfaat spiritual bagi Sobat.

Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Sobat dalam perjalanan eksplorasi batu akik berkhodam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *