Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni

Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Geni – Panduan Lengkap

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Mengamalkan Ajian Kulhu Geni – Panduan Lengkap. Dalam perjalanan spiritual dan keagamaan, terdapat berbagai bentuk praktik dan keyakinan yang berkaitan dengan perlindungan diri dari gangguan makhluk gaib.

Salah satu praktik yang diyakini memiliki kemampuan untuk mengatasi gangguan tersebut adalah Ajian Kulhu Geni. Ajian ini dipercaya dapat memberikan perlindungan dan bahkan menghancurkan makhluk gaib, khususnya entitas jin.

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi langkah-langkah praktis tentang cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni. Hasiltani akan merinci tata cara dan prinsip yang terkait dengan praktik ini, sambil mempertimbangkan makna dan implikasi yang lebih dalam dari praktik spiritual ini.

Pengenalan Ajian Kulhu Geni

Sebelum membahas mengenai cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni, Hasiltani akan memperkenalkan apa itu ajian kulhu geni ini.

Ajian Kulhu Geni adalah sebuah praktik spiritual yang memiliki akar dalam budaya Jawa. Dalam praktik ini, energi alam digunakan untuk mencapai keseimbangan dalam kehidupan sehari-hari dan mengembangkan potensi spiritual seseorang.

Penting untuk diingat bahwa Ajian Kulhu Geni bukanlah sekadar mantra atau jimat, tetapi sebuah cara untuk berhubungan dengan energi alam.

Bentuk makhluk gaib, sesuai namanya “gaib” atau tak terlihat, tidak dapat diakses secara fisik dan tidak memiliki substansi yang bisa dipegang.

Varian bentuk dan rupa makhluk gaib sangat beragam, yang hingga saat ini mungkin telah mencapai ribuan jenis. Meskipun banyak jenis ini ada, banyak individu percaya bahwa jenis dasarnya termasuk dalam golongan jin, mengingat kemampuan jin untuk bertransformasi menjadi berbagai bentuk.

Baca Juga :  Membongkar Kisah Pengamal Ratib Al-Haddad yang Menakjubkan

Terlepas dari seringnya kita mengklasifikasikannya sebagai siluman, buto, atau bahkan arwah penasaran, semua ini sebenarnya merupakan bentuk yang diambil oleh entitas jin dalam menjalankan tindakan mereka.

Walaupun makhluk gaib tidak dapat dipegang atau disentuh, dalam dunia spiritual, terdapat sebuah keyakinan mengenai ajian yang memiliki potensi untuk mengendalikan bahkan menghancurkan entitas jin. Ajian ini sering dikenal sebagai Kulhu Geni atau ajian api.

Manfaat dan Khasiat Ajian Kulhu Geni

Dalam cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni, selain berfungsi sebagai cara untuk mengusir jin dan setan, Ajian Kulhu Geni juga memiliki kemampuan untuk menyembuhkan orang yang tengah kesurupan atau digunakan dalam proses ruqyah.

Ajian Kulhu Geni dapat diamalkan melalui pelaksanaan puasa mutih dan wirid yang dijalankan dengan niat yang tulus kepada Allah serta memohon pertolongan dari-Nya.

Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni

Berikut ini adalah langkah-langkah cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni:

  • Mulailah dengan melakukan puasa mutih selama 7 hari, dimulai pada hari Rabu Pon. Saat buka dan sahur, konsumsilah hanya nasi putih dan air putih.
  • Sebelum memulai puasa, pada malam hari Selasa, lakukan Sholat Hajat untuk memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan dari Ajian Kulhu Geni.
  • Setelah Sholat Hajat selesai, bacalah:

“BI MUKJIZATI KALAMULLOH”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“BI MUKJIZATI ASMA ALLOH”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“WA BI KAROHMATI RUUHI WA BI BADANI … (sebut nama sendiri bin orang tua)”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“BI MUKJIZATI YA NUR KULHU GENI”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

  • Selanjutnya, bacalah Sholawat Nariyah sebanyak 100 kali.
  • Setelah menunaikan Sholat Fardhu, bacalah doa Ajian Kulhu Geni sebanyak mungkin (tidak ada batasan jumlah). Semakin banyak jumlah bacaan, hasilnya akan semakin baik.
  • Setiap tengah malam, lakukan Sholat Hajat untuk memohon kepada Allah agar diberikan kekuatan dari Ajian Kulhu Geni. Bacalah:
Baca Juga :  Waktu yang Sangat Tepat untuk Mengucapkan Allahul Musta’an

“BI MUKJIZATI KALAMULLOH”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“BI MUKJIZATI ASMA ALLOH”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“WA BI KAROHMATI RUUHI WA BI BADANI … (sebut nama sendiri bin orang tua)”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

“BI MUKJIZATI YA NUR KULHU GENI”, kemudian baca Surat Al-Fatihah 1 kali.

  • Kemudian, bacalah doa Ajian Kulhu Geni sebanyak mungkin. Pada hari terakhir puasa, setelah Sholat Hajat, bacalah doa Ajian Kulhu Geni sebanyak mungkin hingga pagi (subuh) tanpa tidur. Jika merasa lelah, bacalah doa Ajian Kulhu Geni satu kali dengan menahan nafas, lalu tiupkan ke dalam air di dalam ember. Gunakan air tersebut untuk diguyurkan ke tubuh dan tidak perlu dibilas.
  • Setelah puasa selesai, tetap lanjutkan membaca doa Ajian Kulhu Geni sebagai wirid setiap setelah Sholat Fardhu (baca 3 atau 7 kali).

Berikut adalah bacaan doa Ajian Kulhu Geni:

“KULHU GENI

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM, KULHU ALLOHU AHAD,

KUN FAYAKUN MASYA ALLOH, QODIRON ABADAN ABADAN,

LAA ILAA HA ILALLOH, MUHAMMADUR ROSULULLOH”

Untuk menggunakan Ajian Kulhu Geni, bacalah doa tersebut ketika bertemu setan atau jin yang mengganggu.

Sobat juga dapat membacakannya 3 kali dengan menahan nafas atau berulang-ulang pada orang yang mengalami gangguan makhluk gaib hingga sembuh (tiupkan ke ubun-ubunnya).

Penutup

Demikianlah informasi dari Hasiltani.id tentang Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni.

Itulah tata cara yang dapat diikuti untuk mengamalkan Ajian Kulhu Geni. Meskipun memiliki aspek spiritual dan kepercayaan tertentu, langkah-langkah tersebut mencerminkan tekad dan niat yang kuat untuk mendapatkan perlindungan dan penyembuhan dari gangguan makhluk gaib.

Perlu diingat bahwa setiap individu memiliki keyakinan dan pandangan yang berbeda, oleh karena itu penting untuk menjalankan apapun yang sesuai dengan nilai-nilai dan keyakinan masing-masing.

Baca Juga :  Doa Memindahkan Istana Ratu Balqis oleh Nabi Sulaiman dan Ashif bin Barkhiya

Sekedar mengingatkan bahwa dalam melakukan praktik spiritual atau keagamaan, penting untuk memiliki pemahaman yang mendalam tentang apa yang dilakukan, serta tetap mematuhi prinsip-prinsip etika dan moral yang baik.

Apapun bentuk praktik yang dijalankan, semoga selalu membawa kedamaian, perlindungan, dan kesejahteraan bagi mereka yang melakukannya dengan niat tulus dan penuh keyakinan.

Terima kasih telah membaca artikel Cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni ini, semoga artikel cara mengamalkan Ajian Kulhu Geni ini membantu Sobat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *