Cara Memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana

Cara Memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana

Diposting pada

Hasiltani.id – Cara Memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana Membuka Pintu Kekuatan Gaib. Dalam dunia spiritual Indonesia, istilah “Khodam” merujuk pada entitas gaib yang diyakini dapat memberikan bantuan dan perlindungan kepada seseorang yang memiliki hubungan khusus dengan mereka.

Salah satu jenis Khodam yang dikenal luas adalah “Khodam Innahu Min Sulaimana,” yang memiliki daya magis yang kuat dan dapat memberikan berbagai keberkahan bagi pemanggilnya.

Artikel ini akan membahas cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana dan mengungkap beberapa tips penting untuk mencapai hubungan yang kuat dengan entitas gaib ini.

Apa Itu Khodam?

Sebelum membahas mengenai cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, mari kita simak penjelasan berikut.

Khodam adalah makhluk halus yang dianggap memiliki kekuatan khusus dan kerap dihubungkan dengan objek-objek tertentu seperti amulet atau benda pusaka.

Khodam dipercaya sebagai penjaga atau pelindung benda tersebut.

Khodam Innahu Min Sulaimana

Dalam cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, khodam adalah makhluk gaib yang menjadi bagian dari tradisi spiritual Indonesia.

Mereka dipercaya memiliki kekuatan magis dan kemampuan untuk membantu dan melindungi pemanggil mereka.

Salah satu jenis Khodam yang populer adalah “Khodam Innahu Min Sulaimana.” Mereka memiliki karakteristik unik yang membedakannya dari entitas gaib lainnya.

Surat dari Nabi Sulaiman kepada Ratu Balqis diyakini memiliki daya tarik yang begitu kuat sehingga mampu meluluhkan hati Ratu Saba dan membuatnya tunduk pada Nabi Sulaiman.

Baca Juga :  Tata Cara Mengamalkan Surat Al-Fatihah untuk Kekayaan

Kisah ini kemudian menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengamalkan ilmu pengasihan Nabi Sulaiman guna memikat hati wanita.

Ilmu pengasihan ini diambil dari peristiwa Nabi Sulaiman saat menghadapi Ratu Balqis, karena amalan ini mengandung kekuatan yang luar biasa untuk menundukkan makhluk ALLAH, termasuk dari bangsa Jin, Manusia, binatang, dan tumbuhan.

Kisah tentang Nabi Sulaiman dan Ratu Balqis tertulis dalam Al-Quran, Surat An-Naml (ayat 17-44).

Nabi Sulaiman AS merupakan seorang Nabi yang dianugerahi ilmu dan pengetahuan oleh ALLAH SWT melebihi manusia pada umumnya.

Beliau memiliki kemampuan untuk memahami bahasa burung, hewan, bahkan angin, serta menguasai sebagian unsur-unsur alam.

Tata Cara Memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana

Berikut adalah tata cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana amalan yang disarankan:

  1. Lakukan puasa mutih selama 7 hari, dengan membuka puasa menggunakan nasi putih dan air putih.
  2. Selama menjalankan puasa tersebut, bacalah do’a sebanyak 117 kali setiap kali selesai melakukan sholat fardlu 5 waktu.
  3. Pada setiap tengah malam, lakukan sholat hajad 2 rokaat. Setelah selesai, lanjutkan dengan membaca wirid do’a Sulaiman sebanyak 117 kali atau 317 kali. Lebih baik lagi jika do’a tersebut dibaca sebanyak 786 kali.

“Bismillahirrohmanirrohiim

Innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohiim (Sebut nama target … bin / binti … nama orang tua kandungnya) ‘allaa ta’luu ‘alayya wa’tuunii muslimiin, wa wal qoitu ‘alaika mahabbatam minnii wa litusna’a ‘alaa ‘ainii”

Sebelum wirid awali dengan tawasul kepada:

– Nabi Muhammad : Al-Fatihah 1x

Nabi Sulaiman Ibnu Daud :  Al-Ftihah 1x

– Syekh Abdul Qodir Al Jaelani : Al-Fatihah 1x

– Khususon jabang bayi… (nama target) : Al-Fatihah 1x

Manfaat ilmu pengasihan gendam Sulaiman akan semakin maksimal apabila menggunakan foto target, karena hal ini memungkinkan fokus yang lebih tinggi dalam mengirimkan sugesti do’a ilmu pengasihan gendam Sulaiman kepada orang yang dituju.

Baca Juga :  Cara Mengamalkan Innahu Min Sulaimana Wa Innahu

Apabila amalan ini dilakukan dengan sempurna, khodam ayat “innahu min sulaimana wa innahu bismillahirrohmanirrohiim” akan menyatu dengan orang yang mengamalkannya, sehingga kemampuannya dapat digunakan kapan saja dan di mana saja.

Cara menggunakan ilmu ini cukup sederhana, yaitu dengan membaca do’a tersebut sebanyak 3 kali, lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke wajah.

Reaksi yang diinginkan akan lebih cepat terjadi jika bisa salaman atau berjabat tangan dengan target.

Khasiat dan Manfaat Khodam Innahu Min Sulaimana

Setelah emmbahas mengenai cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, mari kita bahas khasiat dan manfaat dari ilmu Khodam Innahu Min Sulaimana.

  1. Ilmu pengasihan gendam Sulaiman berfungsi sebagai sarana pengasihan khusus yang ditujukan untuk memikat hati satu orang saja.
  2. Bagi mereka yang mengamalkan ilmu pengasihan gendam Sulaiman, akan terbentuk aura pengasihan yang bersifat umum, sehingga mereka akan disukai oleh orang-orang di sekitarnya.
  3. Ilmu ini juga memberikan efek kewibawaan dan kharisma yang besar pada orang yang mengamalkannya, sehingga orang lain akan menghormati dan menghargainya.

Pantangan Khodam Innahu Min Sulaimana

Dalam cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, mengamalkan ilmu ini dengan niat dan tujuan haruslah baik, dan penggunaan kemampuannya harus bijaksana serta untuk kebaikan diri sendiri dan orang lain.

Semoga amalan ini membawa manfaat yang positif dan mendapatkan ridha dari Allah SWT.

Ingatlah untuk tidak menyalahgunakan ilmu pengasihan ini untuk tujuan yang tidak baik, terutama untuk merebut istri atau suami sah orang lain, karena hukum karma pasti akan berlaku.

Baca juga: Doa Ilmu Pengasihan Nabi Sulaiman – Menaklukkan Hati

Penutup

Demikian artikel ini, Hasiltani.id telah membahas mengenai Cara Memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana.

Baca Juga :  Amalan Doa Memikat Pria Sebelum Tidur untuk Cinta yang Tulus

Dengan mengingat kekuatan dan tanggung jawab yang terkandung dalam ilmu memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, penting bagi kita untuk selalu menjalankannya dengan penuh kesungguhan, keikhlasan, dan kebaikan.

Ingatlah bahwa ilmu ini sebaiknya digunakan untuk tujuan yang baik dan positif, serta tidak merugikan orang lain.

Sebelum mengamalkan cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, perlu disadari bahwa tanggung jawab besar akan menaungi setiap langkah yang diambil.

Jika kita menggunakan ilmu ini dengan niat baik dan berusaha meningkatkan kebaikan dalam diri, maka hasilnya akan menjadi berkah bagi kehidupan kita dan orang-orang di sekitar.

Seiring dengan mengamalkan ilmu ini, penting untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta berdoa memohon petunjuk-Nya.

Dengan demikian, pengamalan ilmu ini akan menjadi jalan yang benar dan mendapatkan ridha dari-Nya.

Mari selalu berhati-hati dan bijaksana dalam menggunakan ilmu cara memanggil Khodam Innahu Min Sulaimana, agar kebaikan dan keberkahan selalu menyertai perjalanan spiritual kita.

Dengan kesadaran ini, semoga langkah-langkah kita selalu mendapat panduan-Nya dan memberikan manfaat positif bagi diri sendiri dan masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *